Sunday, March 24, 2013

Anniversary The Kage #1

Beberapa teman-teman banyak yg merasa aneh, kenapa anniv Kage dirayakan tanggal 14 Februari? Kenapa sangat bertepatan dengan Valentine's Day? Apa tanggal yg itu dibuat-buat? Dasar sok eksis, dasar cari sensasi hahaha.
Sebenarnya tidak seperti itu, tidak sengaja waktu itu bertepatan dengan hari valentin, tidak dibuat secara sengaja, memang pembentukkan The Kage diawali oleh Ony, Andi, Irwan, dan Iqbal (yang kini sudah tidak bergabung lagi) tidak ada pemilihan tanggal.
14 Februari 2012, awal dari jalan karir Kage yang sampai satu tahun ini tidak ada perkembangan, hanya ada satu lagu, kurang produktif. Tetapi kami sendiri tidak menyadari saat sebuah koran harian swasta meminta CV band dari The Kage, jam terbang kami ternyata telah lumayan tinggi/banyak.
lebih dari 20 acara reguler atau biasa telah kami isi, dari awalnya kami pernah registrasi, hanya mendapatkan bayaran nasi kotak 10 bungkus, dapat bayaran 100.000, sampai tidak sama sekali.
2 acara juga pernah kami buat sendiri, satu di Angkringan Wongso "Rolling Jam" dan satu di Omah Lodhong.
4 diantara gigs-gigs tersebut adalah akustik live. Memang kami tidak pernah memilih acara apa yg ditawarkan oleh orang-orang untuk kami hibur, jadi jam terbang lumayan.
Satu tahun Kage, 14 Februari 2013 tidak ada perayaan apapun, hanya kami lebih evaluasi satu tahun sebelumnya, mencari kekurangan saat live.
Ada beberapa teman yg menghadiahkan karyanya untuk kami berupa foto atau tulis tangan yg diedit kembali dengan corel.
Gambar pertama oleh Wulan Arum Sari, mahasiswi semester 3 UNY dan gambar kedua oleh Muhammad Hasan yg dengan selonya menggambar kami haha.




written by: Syefriandhi Andi

No comments:

Post a Comment