Thursday, February 27, 2014

The Kage @ JNM, Konspirasi Bawah Tanah

Gigs ke-5, panggung rendah, sederhana, luas, tanpa barikade. Acara yg dibuat untuk memperingati hari gempa 27 mei, 5,9 SR Respect to Other di JNM. Kami mendapat giliran main urutan ke-10, sekitar jam 2 sampai veneu. Beberapa teman dari Balaclava dan Gunmors sudah berada di tempat.
Yes, dan waktunya kami melacur di panggung sederhana itu. Horse sebagai pembuka, antusias dari teman-teman sangat mendukung. Karna waktu itu lirik hilang di otak, jadi saya asal bernyanyi mengikuti nada saja. Dan banyak teman-teman yg tertawa saat itu, tapi tetap kami asyik kata mereka. :D

Satan State, saya sedikit bisa bergoyang disana. Feel mulai dapat, tapi tetap saja lirik hilang haha faaaak that. Saya tidak peduli dengan lirik, yg penting kunci masuk. Karna banyak penonton yg ikut bernyanyi.
Sebenarnya lagu itu tujuannya untuk menyampaikan pesan kepada pendengarnya, tapi bagaimana lagi. Semoga tidak untuk panggung kedepannya. :)
Lagu disambung dengan Save Me, ini tidak ada masalah. Karna lagu ini juga sering dinyanyikan di gigs-gigs sebelumnya.


Pelacuran dimulai lagi, lagu terakhir Black Amplifier. Kami dibantu Risqi Suganda, vokalis dari band Gunmors yg juga ikut melacur diacara tersebut. Intro dengan khas melodi yg pasti orang-orang tahu, penonton sebagian bertepuk tangan dan sebagian hanya melongo.
And this is what I mean, I get the fuckin' feel, and we all danced!

Yes lanjut melacur dengan Gunmors, saya menjadi additional bass mereka, karna bassisman mereka memang tidak bisa hadir waktu itu. Gunmors membawakan 4 lagu, 21st Century Boy, Friday on Fire, Piggy Bang, Absolute. Waktu itu saya dalam puncak-puncaknya, band ini dahsyat. Saya tidak ada henti-hentinya menari. :D

Gigs #5  @ Konspirasi Bawah Tanah | Jogja National Museum | 27 Mei 2012

No comments:

Post a Comment